Blog yang berisikan informasi tentang seputar android dan tips dan trik smartphone dan Contoh Build Hero Mobile Legends

Wednesday, January 2, 2019

8 Trik dan Tips Bemain PUBG Mobile, Auto Chicken Dinner


Game PUBG Battlegrounds ini adalah bukan game tembak tembakan biasa. Game ini akan membawa kamu pada sebuah area pertempuran dan mengharuskan untuk mengatur strategi untuk menghadapi musuh.
Apa kamu sudah lama main PUBG tapi masi Nob, Jika benar coba kamu ikuti Tips dan Trik Main PUBG,Auto Chicken Dinner. Simak baik baik Artikel di bawah ini.

1. Lokasi Terjun Dari Pesawat

Saat Kalian bermain PUBG, Kalian akan di bawa oleh pesawat dengan rute yang berbeda sehingga titik terjunyapun akan berbeda. Dalam hal ini kalian akan  di bagi dua pilihan, Pilihan pertama kalian akan terjun di tengah Map dalam piliha kalian akan mempunyai keuntungan salah satunya musuh turun bersama kalian jumlahnya sedikit. Kekurangan pilihan pertama adalah jumlah item yang sedikit/susah di cari. Tetapi jika  kalian memilih yang kedua yaitu turun di daerah item loot terbaik maka kalian akan menjumpai berbagai jenis senjata dan peralatan perang lainya yang bagus dan keren. Kekurangan pilihan ini adalah kalian akan menjumpai musuh yang turun sangat banyak.
  
2. Terjun Secepat Mungkin

Untuk terjun secepat mungkin dapat kalian lakuakn dengan cara megarahkan tombol virtual Analog ke atas. Dan turunlah dari jarak yang dekat agar proses loot kalian bisa langsung di lakukan. Hal ini sangat berguna sekali karena ini akan menguntungkan kalian untuk loot sebanyak mungkin.

Untuk melakuakan cara tersebut cukup dengan cara menggeser tombol orang berlari ke atas. Dengan itu kalian akan berlari secara otomatis. Di cara tersebut kalian akan mendapatkan lebih banyak item yang bagus dan keren. Yang akan kalian dapatkan dengan cara otomatis.

3. Kelola Item Yang Kamu Bawa

Untuk awal pertandingan kamu harus loot sebanyak banyaknya. Dalam hal ini kamu harus pintar memilih senjata mana yang di perlukan dan mana yang tidak di perlukan. Misalnya ammo shotgun yang bisa kamu gunkan di awal pertandingan. Kamu juga bisa menggantinya dengan item Bom jika sudah mendapatkan senjata yang lebih baik di bandingkan dengan ammo shotgun.
4. Setting Fitur Dengan Auto

Untuk mempermudah gameplay PUBG memberikan fitur khusus yaitu fitur Auto. Contohnya Fitur Auto Sprint, Fre look dan Auto Loot untuk mengambil looting secara otomatis.
Dengan mengatur fitur tersebut kamu akan mudah dalam mengambil loot di sekitarmu tanpa harus tergangu dengan tombol analog virtual.

5. Utamakan Item Defense Dan Medical Kit

Selain menggunakan fitur auto kamu juga harus memperhatikan barang lootan yang aka kamu bawa. Barang bawa yang pertama kamu harus dapatkan adalah TAS level Max karena item ini jumlahnya sangat terbatas. Tidak hanya itu kamu juga harus meningkatkan item lainya seperti Helem,Vest,medical kit,bandage,Energy drink dan paintkiller dll. Untuk medical kit gunakanlah dengan waktu yang tepat karena ini akan mempersulit musuh yang akan membunuhmu.
 
6. Selalu Perhatikan Map

Game ini akan membawa kamu dalam sebuah pulau yang akan menjadi tempat medan perang dengan jumlah 100 survivor. Sama halnya dengan game yang sejenis dengan PUBG Mobile mepunyai mekanisme map seperti Blue Zone, Red Zone, dan Safe Zone.

Blue Zone adalah area terlarang yang dapat mengecil dan memberikan damage saat berada di luar.
Red Zone adalah daerah berbahaya yang bakal dijatuhi bom dan bisa saja membuat mati seketika.
Safe Zona adalah daerah zona aman yang akan di jadikan untuk melakukan pertempuran.
 
7. Mengguakan Headset

Menggunakan headset di dalam game PUBG mobile ini sangat berguna sekali untukmu supaya kamu dapat mendengar suara lebih jelas dan detail. Salah satunya ketika kamu menentukan arah suara tembakan dari musuh, Menentukan arah datang mobile/motor, sampai suara langkah musushmu.
8. Atur Grafiik HP kamu agar tidak LAG

Dari sebagaian temanmu mungkin bayak mengeluh tentang game yang sering LAG. Untuk mengatasi bermain game yang LAG ini kamu harus mengatur Setting Grafik sesuai spesifikasi Smartphone kamu. Untuk mengatur grafik saya sarankan untuk menggunakan Gerapihcs Smooth untuk mendapatkan gameplay yang lancar.











Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 8 Trik dan Tips Bemain PUBG Mobile, Auto Chicken Dinner

0 comments:

Post a Comment