Blog yang berisikan informasi tentang seputar android dan tips dan trik smartphone dan Contoh Build Hero Mobile Legends

Sunday, December 30, 2018

Gear tersakit Kadita 1 Kali Ulti Langsung Mati


                   

Apakah kamu sudah tahu hero asal indonesia ini. Tentunya kamu tahukan tapi apa kamu sudah seting gear hero kaditamu agar lebih sakit. Berikut build kadita yang sangat sakit marksman satu kali ulti mati.


Spell Plicker
Dari banyak spell kenapa lebih sering menggunakan spell Plicker ? Karena kebanyakan hero mage di Mobile legends ini mempunyai speed yang tidak ceepat. Spell ini sangat berguna sekali baik saat kamu kabur dari musuh maupun mengejar musuh yang sedang sekarat.

 
Demon Shoes
Gear ini sangat tidak heran digunakan oleh semua user Mage. Karena dengan menggunkan gear ini kalian tidak khwatir mana hero kamu akan habis. Kamu bisa melakuakn spam skill satu yang kamu punya agar minion yang mengangu akan cepat habis.
Dalam Gear Demon Shoes ini kalian akan mendapatkan 4% regen ketika berhasil membunuh minion musuh.Dengan bertambahnya regen kalian akan lebih mudah unutk bertahan hidup di pertempuran. Apalagi di dukug dengan sekil kadita yang memberikan efek slow yang cukup lama kalian tidak akan mudah terbunuh oleh lawan.
 
Lighting Truncheon
Di build ini kamu akan mendapat banyak keuntungan contonya dari Menambahnya +75 Magic power +300 mana, +10% cooldown Reducation. Saya sarankan lebih baik kamu gunakan build ini dari awal pertandingan ketika cukup untuk membelinya. Jika kamu sudah membelinya kamu akan lebih cepat membunuh marksman hanya dengan ultimate saja.
 Cooldown Fleeting Time
Pada Gear ini kalian akan di permudah dengan dikuranginya Cooldown milik kadita sebesar 7 detik. Tidak hanya Cooldown Item ini juga akan memberikan tambahan magic damage sebesar 70 dan tentunya dengan tambahan 15% Cooldown Reducation. Selain itu kadita juga akan mendapat epek pasif yaitu 35% Cooldown reducation  ketika berhasil mendapatkan Kill/Asist.

 
Concentrated Energy
Selanjutnya ada item Concentrated Energy  yang dapat membuat durable saat mengeluarkan skillnya 799 total HP dan 25% megical lifestal. Dengan adanya lifestal kamu akan lebih mudah meyerang musuh karena saat kamu mengeluarkan skilL/ulti kamu mendapat regen tambahan. Sang Ratu panati seatan ini akan sulit untuk di kalahkan dalam pertarunang.

Holy Crystal
Gear ini akan menambah 90% Magic Power Saat menggunakan hero kadita kamu harus bisa mengatur timing yang tepat dalam permainan. Dengan kombinasi skill kadita kamu akan lebih beuntung kara musuh tidak akan mudah mendekat di karenakan skill dan ultimate yang sangat merepotkan
 
Blood Wings
Gear Magic power ini sngat membantu sekali sangat menyerang musuh. Karen Gear ini akan menambah damage hero kamu yang cukup sakit. Dan sangat penting digunakan ketika game sudah memasuki late game (Akhir pertandinagn). Tips dari saya jika musuh menggunakan Magic Resistance yang cukup tebal sebaiknya kamu ganti gear Blood Wings ini dengan Glowing wands.

BACA JUGA :
Fitur tersembunyi di smartphone xiaomi
Game android yang akan rilis tahun
Tips dan trik smartphone xiaomi yang

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gear tersakit Kadita 1 Kali Ulti Langsung Mati

0 comments:

Post a Comment