Blog yang berisikan informasi tentang seputar android dan tips dan trik smartphone dan Contoh Build Hero Mobile Legends

Sunday, December 30, 2018

Hero Baru Mobile Legends 2019, Ulimate Bisa Hidupkan Teman 1 Team


             
Apa kalian mau meninggalkan moonton ? I’ts tunggu dulu saya mau memberitahukan kabar baru dari monton. Kali ini moonton akan merilis hero mage terbaru setelah Kadita hero baru dari indonesia itu yaitu faramis. Apakah dari kalian sudah ada yang tahu, jika belum simak artikel ini dengan baik baik.

Sejarah faramis :

Jauh dari moniyan Empire berdiri sebuah istana kuno. Sayangnya istaana itu sudah hancur dalam satu malam, Seketika menghilang. Suatu ketika seorang berbulu berdiri di bukit yang jauh, Memandang istana yang menakutkan itu. Seketika dia menghidupkan ingatanya kembali bahwasanya dia pernah tiggal disana. Dia adalah satu satunya yang hidup dari bencana yang menimpa negaranya.

Sekil-Sekil Faramis :

Vicious Retrieval

Sekil ini akan meninggalkan jiwa di tempat terdekat dari unit-unit yang terbunuh. Dengan menerima jiwanya, Faramis memulihkan HP sebesar 80% dan mengeluarkan energi panas kepada unit terdekat. Hebusan tersebut memberikan 150(+100% total magic power)
.
Shadow Stampede

Faramis memasuki mode shadow, yang akan meningkatkan moment speed sebesar 70% , 40 physical dan Magical defense selama 3 detik. Faramis meninggalkan mark of shdow pada hero lawan yang kontak denganya memberikan total 325 magiic power. Damage akan meningkat sesuai lv hero.

Ghost Bursters

Faramis mengambil Physical Energy dari atmosfer untuk menciptakan Bust of Evil spirit.Ledakan tersebut memberikan 330 magical power, yang terbagi menjadi 270 magical damage.

Cult Altar

Faramis memanggil sebuah altar yang berlangsung selama 10 detik. Hiro ini ter eliminiasi di dalam altar ini akan di resurrect seketika, Mendapatkan 80% HP dan 100% Attack.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hero Baru Mobile Legends 2019, Ulimate Bisa Hidupkan Teman 1 Team

0 comments:

Post a Comment