Blog yang berisikan informasi tentang seputar android dan tips dan trik smartphone dan Contoh Build Hero Mobile Legends

Saturday, January 5, 2019

Build Item Rahasia Hero Badang Mobile Legends, Pukulan Bertubi-tubi

Hero Badang
Hero badang adalah hero asal dari malaysia, Hero ini mempunyai kekuatan tinju yang sangat kuat. Sinpsis kisah hero badang di ambil dari kisah rakyat melayu,Tepatnya negara singapura. Badang di ceritakan sebagai seorang yang berasal dari sebuah desa di selatan Land of Down.
Bagi kalian yang mungkin bingung cari build hero badang, Berikut adalah  Build item Rahasia Hero Badang Mobile Legends.

1.Warrior Boots

Item spatu ini akan memberikan tambahan armor sebesar 22+,Skil pasif 40+Momentspeed. Pada skill pasif badang ia akan menerima physical depense sebanyak 5 sampai 25 poin setiap serang yang di terimanya selama 3 detik.

2.Haas’s Claws

Item Haas’s Claws ini akan memberikan atribut Physical Attack sebesar +70, Skill pasif +20% lifesteal, Saat hero HP hero badang di bawah 40% dia akan mendapatkan tambahan lifesteal sebesar 10%.

3.Endless Battle

Item ini sangat berguna sekali saat game mau memasuki menit menit pertama. Karna di item ini kalian akan mendapatkan +65 Physical Attack, +25 Mana Regen, +250 HP, +10% Cooldown Reducation,+5% Moment Speed, +15% Lifesteal. Ini akan membuat kalian lebih baik bertahan hidup di hutan. Selain itu juga item ini akan bertambah selesai menggunakan skill yang di keluarkan bertambahnya moment speed sebesar 10% dan Cooldown selama 1,5 detik.

4.Wings of the apocalypse queen

Item yang kaya dengan tambahan HP ini aka membuat badang susah untuk di bunuh. Dengan betambahnya HP sebesar +1000 HP, 15% Physicakk Attack dan +10 Cooldown selama 50 detik. Tetapi kamu harus membelinya dengan koin sebesar 2250 untuk item ini. Kemampuan pasif yang dapat mengurangi damage yang di terima sebesar 50% , lifesteal 30% saat HP di bawah 40%.

5.Immortality

Kegunaan item ini sangat berguna sekali untuk badang melawan heroo lain baik by one ataupun secara team. Karna item ini akan menambah HP badang sebanyak +800 ,+40 Magic Resistance. Ketika kalian mati kalian akan hidup kembali dengan mengembaliakn HP 15% sekaligus memberikan perisai selama 180 detik yang dapat menyerap 300 hinga 1000 poin damgae.

6.Blade of Despair

Item yang terakhir ini adalah item yang akan memberimu +170 Physical Attack, +5 Moment Speed. Kemampuan pasif saat menyerang hero musuh ketika HP dibawah 50% akan meningkatkan physical damage hero sebesar 25% selama 2 detik. Untuk membeli item ini kamu perlu membelinya dengan harga 3010.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Build Item Rahasia Hero Badang Mobile Legends, Pukulan Bertubi-tubi

0 comments:

Post a Comment