Blog yang berisikan informasi tentang seputar android dan tips dan trik smartphone dan Contoh Build Hero Mobile Legends

Tuesday, January 1, 2019

5 Game Play Store Terbaik dan Populer Di 2019

5 game terbaik menurut Britayuda21

Apa kabar semua, kali ini Britayuda21 akan memberitahukan 6 Game Android Terbaik 2019. Sudah kita ketahui teknologi yang semakin maju di dunia android kini para industri game bersaing untuk membuat game yang terbaik. Itu semua mengakibatkan para industri game selalu berkembang setiap mingguya. Berikut Game Online Terbaik di 2019.


1. Brawl Stars

Game  yang di publish oleh supercell ini adalah game android yang sedang banyak dimainkan oleh setiap orang. Game laga multi pemain ini dapat kalian mainkan dengan berbagai mode. Yang pertama Rebutan Permata  dalam mode ini kalian akan bermain sebagai team setiap team berjumlah 3 orang. Yang kedua adalah Showdown dalam permainan ini kalian akan bermain solo atau duo. Dalam permainan ini kalia harus bertahan paling terakhir dari laga yang sengit. Dan dapatkan hadiah yang terbesar. Buronan dalam mode ini kalian akan berebutan bintang siapa team yang mendapat bintang lebih banyak dia akan menang.

🎮 Brawl Stars
       Download

2. Metal Madnees

Pertama adalah Game Metal Madnees game online ini akan di bawa  kalian kesebuah area dengan menggunakan mobil. Tujuan game ini adalah menghancurkan mobil dengan senjata kalian. Kalian juga bisa mengupgrade dengan berbagai jenis mobil. Tentunya setiap mobil mempunyai kemampuan yang berbeda-beda. Ada yang mempunyai kecepatan yang tinggi dan ada mempunyai armor baik.
Tidak kalah dengan game lain pada game Metal Modnees mempunyai detil dan garfik 3D yang cukup baik. Tenang saja bagi kalian yang mempunyai android yang kurang kuat kalian dapat mengatur grafik dari rendahke tinggi ataupun sebaliknya. Kalian juga bisa mengikuti aksi balapan dengan ribuan pemain dari china,rusia,jepang dan masih banyak yang lainya.

🎮 Metal Madnees
     Download

3. Looney Tunes (World Of Mayhem)

Game action RFG ini adalah game yang di ambil dari serial kartun Looney Tunes bugs budy dan kawan-kawanya. Dalam looney tones banyak sekali karakter yang bisa kalian pillih dan tentunya mempunyi kemampuan yang berbeda. Selain itu kalian juga bisa mengupgrade karakter kalian untuk dapat menambah kmampuan karakter yang kalian pilih.
 Dalam permainan Looney tones kalian akan bertarung bersama tim setiap tim membawa karakter yang berbeda. Dalam pertempuran kalian akan bertarung dengan cara bergiliaran. Dan kalian juga bisa membuat lulucon sebagai serangan khusus sebagai setrategi untuk meancing musuh.

🎮 Looney Tunes (World Of Mayhem)
       Download

4. Badland Brawl

Game Badland Brawl ini adalah game yang hampir mirip dengan cals Royale dengan dengan di padukan ala game Angry Birdts. Seperti halnya game clas royale game akan meyerang musuhnya dengan bersamaan. Dalam pertarungan kalian akan mengunkaan 8 kartu karakter. Seperti biasa karakter dalam game ini kalian bisa mengupgradenya.
Tujuan game ini kalian harus menghancurkan Tower musuh. Tentunya kalian harus mempunyai strategi kapan waktu yang tepat untuk mengunakan kartu dan kombinasi karakter yang tepat akan dapat memudahkan kalian meng hancurkan tower musuh.

🎮 Badland Brawl
      Downlaod 

5. Assassin’s Creed Rebbllion

Game android online ini akan membawamu pada kenangan masa lalu. Namun dalam game ini ada yang berbeda yaitu karakter dalam Assassin di buat lebih kecil dan tentunya  jauh lebih imut.  Jumlah karakter di game ini mecapai 40 karakter tentunya akan bertambah setiap melakuakn Update.
Kelola HQ kamu agar tidak mudah di serang musuh. Tingkatkan kemampuan karakter favoritmu agar lebih mudah untuk memenangakan permainan. Bangun kamar dan peralatan perang serta obat obatan baru. Jangan lupa buatlah Tim untuk mendapatkan kejayan di dalam game bersama temanmu.

🎮 Assassin’s Creed Rebbllion
     Downlaod


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Game Play Store Terbaik dan Populer Di 2019

0 comments:

Post a Comment