Blog yang berisikan informasi tentang seputar android dan tips dan trik smartphone dan Contoh Build Hero Mobile Legends

Monday, January 7, 2019

Tips & Trik Diterima Google AdSense Dalam Hitungan Hari


Gagal terus saat daftar google adsense?
Berikut cara agar akun blog anda di terima oleh google adsense dalam hitungan beberapa hari saja.

Google adsense adalah layanan iklan yang di buat oleh perusahaan google untuk memasarkan produk ataupun jasa suatu hal. Mulai dari asuransi kesehatan,Ketenaga kerjaan ataupun pengiklanan suatu produk pasar yang kini kian bersaing di pasaran. Sebelum mengenal lebih jauh lebih baik kalian daftar dulu ke Google AdSense caranya mudah sekali cukup klik disini. Atau bagi kalain yang sudah daftar tinggal lansung saja simak artikel dibawah ini.

Pertama pilih Blog Niche
Apa itu Blog Niche, Blog Niche adalah blog yang membahas satu topik atau satu materi saja.Google lebih suka pada blog yang membahas satu hal saja ataupun 1 topik. Contoh dari blog niche adalah blog Game Android Mod  jika kalian membuat blog seperti itu kalian cukup membahas tentang Game Mod saja karena hal  ini akan memudahkan blog anda diterima di google adsense dalam waktu yang cukup singkat. Bahkan hal ini juga dapat memudahkan pengunjung menemukan situs blog kalian dengan mudah.

Isi Konten
Konten yang berkualiats adalah konten yang di hasilkan oleh ketikan sendiri atau hasil ide kreatif kalian bukan hasil dari (copyright). Dalam membuat suatu konten kalian harus tau siapa tujuan dan target yang akan menjadi sasaran saat kalian membuat konten. Misalkan saja kalian akan membuat konten tentang Kesehatan makan sasaran kalian adalah semua orang. Karena kesehatan termasuk hal yang berkaitan dengan tubuh manusia yang tidak  mungkin seseorang tidak menginginkan sehat.

Mengganti Template
Berikunya adalah mengedit Html atau blog kalian. Sebagian dari blogger yang pernah di ganti ataupun di edit saat proses menunggu di terimanya google adsense mengatakan bahwa blognya langsung di tolak. Namun hal ini bisa bisa saja tidak terjadi karena saya sendiri pernah mengalaminya namun blog saya tetap diterima oleh adsense. Tapi saya sarankan untuk tidak mengganti template blog anda ataupun mengeditnya untuk mencegah kesalahan saat google adsense mereview blog kalian.

Jumlah Konten
Jumlah konten juga berpengaruh tentang diterima atau tidaknya blog kalian. sebaiknya sebelum mendaftar kalian harus melihat dulu apakah konten yang kalian buat sudah cukup atau tidak untuk daftar di google adsense. Karena jumlah konten juga dapat mempengaruhi di terimanya blog anda. Anda harus mempunyai blog lebih dari lebih dari 20 artikel, Walapun ada dari beberapa blogger yang mempunyai artikel yang sedikit tapi sudah diterima google adsense di karenakan konten yang berkualitas dan mempunyai visit yang cukup banyak.

Backlink
Berapa jumlah backlink kalian, Jika jumlah backlink kalian mencapai lebih dari 300 kemungkina besar kamu akan di terima di google adsense dengan cepat. kalau kalian belum mempunyai backlink yang cukup cobalah kalian cari backlink yang cocok dengan situs blog anda. contoh jasa black link yang kalian dapat gunakan misalnya www.banyakin.co.idwww.jasa-backlink.net dll masih banyak yang kalian cari di google.

Halaman kebijakan,tentang,privasi dan kontak
Biasanya orang yang mengeluh akibat blognya yang di tolak beberapa kali oleh google akan memutuskan untuk berhenti ngeblog. sebelum berhenti cobalah cek situs blog anda apa sudah mempuyai Halaman kebijkan,tentang privasi dan kontak. Karena google tidak akan menerima sebuah blog yang tidak mempunyai identitas lebih tentang suatu blog. Kalian juga bisa cek sendiri apa kalian mempunyai Halaman Tentang,kebijkan,tentang privasi dan kontak yang biasanya terletak dibagian bawah blog kalian.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips & Trik Diterima Google AdSense Dalam Hitungan Hari

0 comments:

Post a Comment