Blog yang berisikan informasi tentang seputar android dan tips dan trik smartphone dan Contoh Build Hero Mobile Legends

Saturday, December 29, 2018

5 Game android yang akan rilis tahun 2019


Haii Sobat, apa kamu seorang gemer sejati ? Jika benar apa kamu sudah tahu game baru yang akan rilis pada tahun 2019. Jika kamu belum tahu simak baik baik artikel berikut ini 5 Game android yang akan rilis tahun 2019 nanti.

  1. The Day After Tomorrow


Game baru ini adalah game mobile yang mempunyai alur cerita yang sangat menarik. Di dalam game ini kamu akan berusaha untuk bertahan hidup dari virus yang menyebar. Dengan alat transportasi yang semakin canggih memungkinkan virus mudah menyebar dengan luas. Tidak ada waktu untuk berdiam diri kamu harus menuju wilayah yang aman dari virus yang membuat manusia menjadi ganas. Untuk menyelamatkan diri, kamu harus membuat benteng dari ubin yang sangat kuat agar orang yang terkena virus tidak mudah untuk membunuhmu.


  
  2.  Revansword Legacy


Revansword adalah game game RPG yang pertama rilis di tahun 2009. Dan kini telah diperbaharui dengan tampilan yang lebih keren pastinya. Kini kamu akan memainkan game yang akn rilis pada tahun 2019. Di dalam game ini kamu akan melakukan perjalanan yang sangat panjang melintasi benua terbuka Avengard yang subur untuk memulihkan Revensword. Setelah kamu memulihkan dunia ini baru kamu akan menciptakan perdamaian di dunia ini.Tentunya tidak gampang untuk melakuakanya kamu butuh usha yang sangat ekstra untuk mencapai kemenangan.

   3. Shadowgun war games


Sudah tahu kamu game FPS ini, Jika belum sangat disayangkan sekali. Karena game baru ini adalah salah satu game favorit para gamers di dunia ini. Mengapa? Jawabanya cukup hanya 2 kata yaitu “Menolong Manusia”. Mungkiin sebagian dari kamu akan lebih suka game yang mempunyai hubugan game dengan manusia. Apalagi dengan jumlah misi yang jumlahnya mencapai +200 Misi. Di dalam game ini kamu akan melawan raksasa dan para alien yang mencoba membunuhmu. Kamu dapat menggunakan senjata yang bergam mencapai 100 jenis senjata dan 100o item perisai yang akan melindungimu dari Raksasam & Alien.

    4.  Song of Ruin


 Game pay ini akan sedegera hadir dengan versi yang lebih terbaru. Kini Song of Ruin lebih menggunakan 10 jenis senjata. Contohnya Pedang, Prisai, pisau, Item dll yang dapat membantumu mengalahkan musuh. Sama seperti song of ruin mempunyai dunia kegelapan memiliki sitem senjata dan peraga yang akan mengembalikan kebenaran dunia ini.jika kamu mati kamu akan dapat meregenerasi berasal dari unsur unsur Reguelike. Saat kamu bermain game ini usahankan kamu gunakan senjata yang sesuai dengan lingkungan. Jika menurutmu ini favoritmu sharelah ke teman-temanmu agar temanmu tau bertapa serunya bermain game  baru ini.


 
    5.  Stealth Tracking


Game baru ini memilii grafik yang BESTever 
hinga sampai sekarang game ini sudah diluncurkan di iphone/Android di china. Dengan dikembangkan dengan Uneral Egine sekarang game ini menjadikan game yang Unik & menarik. Fitur baru yang di update kini banyak perubhan dari peta yang dapat meningkatkan interaksi adegan tingkat tinggi. Kamu butuh strategi yang tepat untuk mengalahkan game ini. Download lah sekarang dan buatlah waktu luangmu menjadi lebih menyenangkan bersama teman-teman kamu.


BACA JUGA
Fitur tersembunyi di smartphone xiaomi
Tips dan trik smartphone xiaomi yang Sering Rusak

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Game android yang akan rilis tahun 2019

0 comments:

Post a Comment