Blog yang berisikan informasi tentang seputar android dan tips dan trik smartphone dan Contoh Build Hero Mobile Legends

Saturday, December 29, 2018

Tips dan Trik Smartphone Xiaomi Yang Sering Rusak



    Xiaomi merupakan salah satu vendor yang sedang bersinar di indonesia dari tahun 2017 sampai sekarang.Di karenakan harga yang murah dan spesifikasi smartphone yang lumayan besar tidak kalah dengan merek yang lain.


Kabar baru xiaomi yang akan meluncurkan versi terbaru xiaomi bernama Redmi note 5.Dengan spesifikasi yang baru yaitu dengan chipset quacomm snapdragon 636 octa core berkecepatan 1,8 Ghz yang hemat baterai.


Tetapi ada sebagian orang yang mengatakan bahwa xiaomi lemah mudah rusak.Untuk itu cara supaya smartphone kmu tidak cepat rusak berikut ini.

1. Jangan Download Aplikasi dari Luar Google Play Store

    Meskipu xiaomi menggunakan ROM MIUI, namun pada dasarnya xiaomi masih berbasiskan sistem android. Oleh karna itu sebaiknya download aplikasi lansung di Google Play Store.


Apabila kmu ingin tetap ingin mendownload aplikasi di luar Google Play Store sebaiknya hati hati karena bisa saja aplikasi yang kamu download itu mengandung malwer atau crack yang sewaktu akan merusak perangkat lunak Handphonemu.


2.Berhati hati mengunjungi Website

    Sudah tidak heran lagi jika Hpmu digunakan untuk menjelajahi internet atapun sosial media. Karna salah satu sumber informasi yang paling cepat adalah internet yang dapat di akses dimanapun dan kapanpun kamu berada.


Sama halnya yang saya bahas tadi di atas bisa saja situs website yang kamu mengandung malwer atau crack. Dengan itu kamu harus selalu berhati hati jika ada situs website yang kamu itu memngandung malwer lebih baik kamu segera keluar supaya HP kamu tetap aman dan terhindar dari malwer.
3. Mengunakan Temperd Glass

Jika kamu baru saja membeli HP baru, Saya sarankan mnggunakan temperd glass untuk melindungi smartphonemu dari benturan. Tidak usah bingung untuk mencarinya skarang Temperd glass xiaomie sudah tersebar di konter aksesoris dengan ketebalan yang variatif.  Mulai dari  yang lebarnya 3 mm sampai 19 mm dengan harga yang cukup murah.

BACA JUGA

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips dan Trik Smartphone Xiaomi Yang Sering Rusak

1 comments:

  1. Menjadi solusi bagi saya pengguna xiaomi redmi 5A karena belum sempat membeli tempered glass sudah terjatuh dan sedikit lecet di bagian atas karena tidak adanya pelindung layar. Karena saya hanya seadanya dengan plastik bawaan.

    ReplyDelete